Pesan Sekarang Jangan Sampai Kehabisan!
Butik Baju Muslim Terbaru

Informasi Produk Pakaian Wanita Indonesia

KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN


Pesan CEPAT sekarang, sebelum Jasa Pengiriman OVERLOAD! Follow Instagram Kami BUTIK MUDAH CANTIK

Koleksi Tuneeca Terbaru Simply Look Oktober 2015

























Koleksi Tuneeca Terbaru Simply Look Oktober 2015.

Panduan Ukuran

Dimensi
Ukuran (cm)
XS
S
M
L
XL
Lingkar Badan
84
90
96
104
110
Lingkar Pinggang
72
78
86
94
102
Lingkar Panggul
92
102
108
114
118
Lebar Bahu
36
37
38
40
42
Panjang Lengan
57
57
58
59
59
Panjang Bluss
90
92
94
95
98
Panjang Short Dress
100
102
104
106
108
Panjang Gamis
136
138
140
142
144


Permintaan pasar akan koleksi fashion busana muslim muslimah modern terkini semakin meningkat. Hal ini sangat wajar lantaran masyarakat muslim di Indonesia memang mendominasi. Utk memenihi permintaan pasar terhadap busana muslim ini, produsen-produsen sering kali kewalahan. Terutama menjelang hari raya besar kaum muslimin seperti Idul Fitri & Idul Adha. Permintaan terhadap baju muslim modern meningkat pesat.

 Peningkatan permintaan ini tentu memicu munculnya model-model baju muslim koleksi Tuneeca yang baru dengan desain yg semakin apik dan menarik. Model-model ini bisa dipilih oleh kaum muslimah sesuai dgn selera. Dalam mendesain gamis muslim terkini ini, perancang memperhatikan banyak aspek agar koleksi busana muslim yg dikeluarkannya modern, trendi, modis, namun tetap menjunjung nilai syar’i.

Tags: tuneeca, gamis tuneeca, tuneeca simply look,

Baju muslim modern terbaru memang sangat menarik, selain lebih modis dan menarik, baju muslim ini juga syar’i dan Islami. Tentu sangat cocok untuk Anda para wanita muslimah modern yang sangat memperhatikan penampilan. Saat ini memang ada banyak sekali pilihan model dan jenis baju muslim modern, mulai dari baju muslim jenis gamis, abaya, kaftan, tunik, kaftan, kebaya, gaun dan masih banyak lagi pilihannya. Banyaknya pilihan yang ada ini tentu akan sangat menguntungkan Anda, karena lebih mudah bagi Anda untuk memilih dan menentukannya dengan selera, kebutuhan atau bahkan anggran yang dimiliki.

Dapatkan busana cantik Tuneeca Terbaru Simply Look Oktober 2015 di sini.

Untuk penampilan yang terbaik, selain memilih model baju muslim dengan model terbaru, sebaiknya Anda juga menyesuaikannya dengan tujuan penggunaan, kondisi atau bentuk tubuh dan karakter serta kepribadian. Dengan memperhatikan hal-hal tersebut, maka Anda pun akan memperoleh hasisl padu padanbaju muslim yang tepat sehingga menjadikan Anda terlihat lebih modis dan menarik namun tetap syar’i dan Islami. Sebelum Anda memutuskan memilih dan membeli sebuah baju muslim modern terbaru, ada banyak sekali hal-hal yang harus dipertimbangkan, berikut diantaranya:

Hal pertama yang harus Anda perhatikan tentu saja memilih model dan jenis baju muslim yang sesuai dengan syariat dan kaidah berbusana dalam agama Islam, yakni baju muslim harus menutupi seluruh bagian tubuh yang merupakan aurat, yang mana pada seorang wanita aurat ini dimuai dari ujung rambut hingga ujung kaki kecuali wajah dan telapak tangan.

Sesuaikan pilihan baju muslim yang digunakan dengan aktivitas yang Anda ikuti, apakah Anda akan beraktivitas di dalam ruangan atau diluar ruangan. Jenis acara juga mempengaruhi, misalnya acara yang bersifat formal, semi formal atau non formal. dengan pilihan yang tepat, maka Anda akan merasa lebih nyaman dan percaya diri.

Padukan baju muslim dengan hijab atau kerudung yang serasi dan tepat. kerudung juga merupakan bagian penting yang tidak dapat Anda abaikan, percuma jika Anda mengenakan baju yang bagus dan modern namun tidak diikuti dengan pemilihan hijab yang senada. Pilihlah model, warna, motif dan bahan kerudung yang sesuai dengan busana yang Anda kenakan.

Ada beberapa bentuk tubuh yang umumnya dimiliki oleh wanita Indonesia, diantaranya adalah jam pasir, bentuk buah apel, buah pir, segitiga terbalik dan atletis. Masing-masing bentuk tubuh memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda. Tugas Anda memilih model baju muslim yang sesuai dengan bentuk tubuh, yakni menyamarkan bagian yang kurang sempurna dan menonjolkan sisi menariknya.

Dengan memperhatikan hal-hal diatas, maka Anda pun akan berhasil menemukan pilihan model baju muslim modern terbaru terbaik yang tidak hanya syar’i tetapi juga modis dan menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.