Pesan Sekarang Jangan Sampai Kehabisan!
Butik Baju Muslim Terbaru

Informasi Produk Pakaian Wanita Indonesia

KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN


Pesan CEPAT sekarang, sebelum Jasa Pengiriman OVERLOAD! Follow Instagram Kami BUTIK MUDAH CANTIK

Cara Memakai Baju Muslim Abaya Sehari-hari


Cara Memakai Baju Muslim Abaya Sehari-hari

Perempuan Muslim yang mempraktekkan agama Islam biasanya mengenakan baju muslim seperti Abaya, gamis, tunik, dll. Abaya adalah jubah seperti pakaian yang dikenakan di atas pakaian biasa. Desain dibuat untuk menyembunyikan keindahan wanita untuk orang-orang yang bukan "muhrim" padanya, seperti, suaminya, ayah, anak atau orang lain seperti yang dijelaskan dalam agama Islam.

Kesulitan: Cukup Mudah

Instruksi

  1. Tentukan apa jenis busana muslim yang akan dipakai serta jilbab yang cantik. Jilbab adalah kepala gaun yang dimulai di bagian atas kepala, menutupi tubuh bagian atas dan tempat diletakkannya berbagai aksesoris. Abaya hitam lebih umum di Timur Tengah dan hampir selalu hitam seperti namanya. Abaya putih yang dikenakan di negara-negara Islam timur jauh dan terbuat dari kain yang sangat ringan. Abaya berwarna lebih modis dan beberapa memiliki desain bordir dan populer di Yordania dan budaya barat. Beberapa abaya tersedia dalam versi dipasang juga.
  2. Gunakan abaya sebagai cara cepat untuk keluar dari rumah. Karena tujuannya adalah untuk menyembunyikan wanita, itu sempurna jika Anda perlu untuk pergi dengan cepat di pagi hari untuk menjalankan anak-anak ke sekolah atau tugas. Tidak berpikir tentang apa yang akan dikenakan, hanya menyelipkan abaya atas berkeringat atau piyama Anda dan pergilah, menghormati diri sendiri dan iman Anda.
  3. Melihatnya sebagai cara untuk menenangkan roh dan merasa aman pada saat kepekaan budaya. Abaya dimaksudkan untuk melindungi seorang wanita dari tatapan orang lain, sehingga dapat memberikan rasa aman dengan membiarkan wanita pergi tentang tugas sehari-hari berjubah abaya nya, yang dapat memungkinkan wanita untuk fokus pada menenangkan jiwanya pada saat stres.
  4. Mengumpulkan dan memegang ujung abaya sementara di eskalator, lift atau masuk atau keluar dari kendaraan. Keindahan abaya adalah bahwa hal itu panjang dan mengalir, tapi sulit untuk mencoba dan menjaga kain dari terperangkap dalam hal-hal yang menyebabkan wanita untuk perjalanan atau kain sobek.
  5. Praktek menghormati iman Islam Anda dengan mengenakan pakaian muslim. Meskipun abaya, gamis, tunik, dan jilbab telah datang dengan cara yang sangat panjang dalam hal fashion dan tren, bagi banyak mereka yang masih berakar dalam keyakinan Muslim menghormati mereka dan akar budaya.

Savero Fashion selalu mengedepankan keindahan secara sejati dalam merancang, memproduksi beraneka baju muslim untuk kebutuhan sehari-hari seperti baju harian, baju kerja maupun acara-acara khusus seperti busana pesta, baju pengajian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.