Pesan Sekarang Jangan Sampai Kehabisan!
Butik Baju Muslim Terbaru

Informasi Produk Pakaian Wanita Indonesia

KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN


Pesan CEPAT sekarang, sebelum Jasa Pengiriman OVERLOAD! Follow Instagram Kami BUTIK MUDAH CANTIK

Gamis Pasangan Suami Istri Lebaran 2012

gamis pasangangamis suami istri

Gamis pasangan suami istri dan keluarga untuk lebaran 2012, hari raya Idul Fitri 1433 H.

gamis pasangan suami istri

Warna dan jenis gamis suami istri ini beragam. Ada yang polos dengan satu warna, ada yang gradasi warna, dan yang lain bermotif bunga. Di bagian dada, bagian bawah, atau lengan biasanya diperindah dengan taburan manik-manik sebagai penghias. Ada yang menggunakan bordir kembang yang cantik pada gamis pasangan ini. Semua dipadu padankan untuk keserasian berbusana suami, istri, anak-anak dan semua anggota keluarga.

Ada ide lain berupa baju gamis terusan yang terbentuk dari dua warna disambung pada bagian pinggang. Pada bagian bawah, ada belahan yang akan terbuka bila pemakainya berjalan. Namun, tidak perlu khawatir karena di dalamnya masih tertutup kain sewarna dengan bagian atas. Pakaian ini dilengkapi juga dengan manik-manik di bagian pinggang sehingga berbentuk seperti ikat pinggang.


Untuk mempercantik penampilan gamis pasangan suami istri, beragam aksesori juga bisa didapatkan di sini. Aneka jilbab dan kerudung cantik beserta ciput yang lucu dan menarik. Model pasmina, sulur, kerudung spandex, dan lain-lain tersedia lengkap. Bros dengan rangkaian mutiara atau hiasan dari kuningan bisa mempercantik jilbab. Begitu pula dengan gelang dari perak bakar yang dijalin dengan karet sehingga pas di tangan dan bisa dipakai untuk berbagai ukuran.

Silahkan menentukan pilihan gamis pasangan suami istri lebaran 2012. Ada banyak pilihan yang bisa anda lihat di katalog baju lebaran 2012 koleksi savero dan paloma di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.