Pesan Sekarang Jangan Sampai Kehabisan!
Butik Baju Muslim Terbaru

Informasi Produk Pakaian Wanita Indonesia

KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN


Pesan CEPAT sekarang, sebelum Jasa Pengiriman OVERLOAD! Follow Instagram Kami BUTIK MUDAH CANTIK

Gamis Sarimbit Keluarga Ayah Ibu dan Anak

Dapatkan segera sebelum kehabisan, koleksi Gamis Sarimbit Keluarga Ayah Ibu dan Anak untuk Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2016. Tampil cantik dan anggun bersama keluarga membuat atmosfir suasana rumah tangga anda bersinar cerah dan hangat menyambut silaturrahim yang kuat bersama tetangga dan masyarakat sekitar. Hubungi kami via SMS/WhatsApp 081317067744, Pin BB: 2B425060 atau 5D959E51 untuk mendapatkan layanan informasi, penjualan dan pengiriman produk-produk terbaik di bawah ini.










Gamis sarimbit keluarga sangat cocok untuk dikenakan oleh ayah, ibu dan anak-anak serta seluruh anggota keluarga. Lebaran Idul Fitri kali ini akan diramaikan oleh gamis sarimbit oleh banyak keluarga di Indonesia. Mereka dengan gembira akan tampil kompak dengan batik, gamis, tunik, kaftan, baju koko dan model busana muslim lainnya. Hal ini terlihat dari terus meningkatnya permintaan gamis sarimbit keluarga atau batik pasangan atau busana seragam keluarga sebagai baju lebaran 2016.

Menurut informasi media, penjualan gamis sarimbit keluarga mulai melonjak tajam sejak awal Ramadhan. Permintaannya terus meningkat sejak awal Ramadhan. Paling laris gamis muslim sarimbit modern, batik sarimbit dengan motif big engkol, mega mendung, dan kerawang. Batik seragam ini terdiri dari batik pria dan wanita, juga ada gamis sarimbit keluarga yang terdiri dari baju koko ayah, gamis ibu, busana anak laki-laki dan anak perempuan. Selama ini banyak keluarga yang memiliki anak memilih busana gamis sarimbit keluarga agar terlihat lebih kompak dan menimbulkan kesan mewah dan ekslusif. Ada banyak pilihan warna, tapi yang paling laris adalah sarimbit warna merah maron, merah hati, dan hijau.

Beberapa model yang kini banyak dicari oleh pembeli baju lebaran 2016 adalah model gamis sarimbit keluarga ayah, ibu dan anak. Untuk warna, terutama konsumen muda cenderung memilih warna-warna cerah yang kini memang kian mendominasi. 

Busana muslim pasangan suami istri selalu menjadi pilihan prioritas di hari raya Idul Fitri 1437 H. Tak hanya kebanjiran order busana muslim lebaran, toko busana muslim juga menyediakan model-model busana Sarimbit atau busana satu set untuk keluarga, baik pakaian anak, orang tua hingga kakek nenek. Model pakaian ini didesain sama dengan mengandalkan warna-warna natural namun untuk ukuran model tetap disesuaikan antara laki-laki dan perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.