Pesan Sekarang Jangan Sampai Kehabisan!
Butik Baju Muslim Terbaru

Informasi Produk Pakaian Wanita Indonesia

KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN


Pesan CEPAT sekarang, sebelum Jasa Pengiriman OVERLOAD! Follow Instagram Kami BUTIK MUDAH CANTIK

Celana Hamil Gaya Modern






Celana hamil datang dalam berbagai bentuk gaya modern ukuran dan panjang untuk mengakomodasi kedua ukuran pra-kehamilan wanita serta rahimnya berkembang. Biasanya, ukuran celana hamil seorang wanita sebelum kehamilan adalah ukuran dia akan cocok selama kehamilan, dengan pengecualian dari sebuah panel khusus untuk ruang perut. Kaki celana diciptakan agar sesuai dengan yang sama. Celana bersalin hari ini dimaksudkan untuk menambah kenyamanan tanpa kehilangan gaya pakaian wanita.

Kami sampaikan tips untuk mendapatkan celana hamil gaya modern yang tepat untuk anda.

Bahan yang nyaman
Celana bersalin datang dalam kapas, bahan denim dan bahan yang nyaman dipakai lainnya. Mereka diciptakan untuk mencerminkan tren mode saat ini.

Ukuran yang tepat
Pemotongan berkisar mungil, panjang teratur dan tinggi, dengan ukuran numerik, serta kecil, menengah, dan ukuran besar dan bahkan ditambah sesuai dengan kebutuhan setiap wanita hamil.

Modifikasi
Celana hamil mungkin elastis dibangun ke sisi atau belakang mereka, serut untuk menang celana sekitar perut menonjol atau panel terbuat dari bahan elastis untuk kenyamanan.

Tingkat Kenyamanan
Rendah naik, naik pertengahan, panel penuh, panel roll dan pinggang nyata berbagai tingkatan yang menggambarkan di mana bagian atas celana bersalin memukul sepanjang perut hamil.

Gaya Celana Hamil
Gaya celana hamil datang dalam fit celana, kurus, kaki lurus, klasik, flare, bel, wide-leg dan boot cut. Mereka dimaksudkan untuk menyanjung dan merayakan kurva seorang wanita hamil.

Hubungi kami dengan mudah melalui kontak sms di nomor 081317067744 untuk mendapatkan layanan informasi dan penjualan produk celana hamil gaya modern untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.