Pesan Sekarang Jangan Sampai Kehabisan!
Butik Baju Muslim Terbaru

Informasi Produk Pakaian Wanita Indonesia

KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN


Pesan CEPAT sekarang, sebelum Jasa Pengiriman OVERLOAD! Follow Instagram Kami BUTIK MUDAH CANTIK

Tips Tas Kosmetik dan Dompet Makeup




Hari ini saya akan berbicara tentang Tips Tas Kosmetik dan Dompet Makeup, ide hadiah fungsional namun tetap chic. Tidak peduli berapa usia adik atau kakak Anda, saya yakin dia mencintai make up. Karena jika dia 9 tahun atau jika dia 32, semua wanita menyukai makeup, dan ini adalah hadiah yang sempurna akan menjadi set makeup.

Tas kosmetik lucu ini bisa menyimpat set tertentu berupa lipstik, cat kuku, eyeshadow, blush dan bermacam-macam hal yang berbeda. Anda bisa mendapatkan mereka satu set seperti ini dari set ini sebenarnya jika dari Dillard, atau Anda bisa mendapatkan mereka dalam hal-hal secara terpisah seperti cat kuku.

Pikirkan juga ide untuk isi sebuah dompet makeup. Jika kakak Anda adalah sedikit lebih tua atau mungkin menikah atau di perguruan tinggi, mungkin tetap dengan warna yang lebih netral atau merah muda, warna kemerahan, seperti ini. Anda bisa mendapatkan merah atau ungu gelap atau bahkan mendapatkan lebih dari netral cokelat hanya mencoba untuk menjauh dari warna benar-benar cerah untuk kakakmu.

Tapi yang lebih muda mungkin ingin kuku cantik benar-benar cerah poles dan juga terpisah membuat hadiah dapat menjadi lipstik. Sekali lagi, lipstik untuk seorang kakak, ini lebih merupakan warna netral tidak terlalu terang atau jika mereka tidak tertarik pada lipstik atau mungkin mereka sedikit muda seperti SMP / tinggi, Anda bisa mendapatkan lip gloss juga dalam warna netral . Hanya pastikan bahwa Anda mengetahui orang-orang yang berbeda dari adik Anda, jika dia lebih berani atau jika dia lebih netral.

Saat bepergian dengan pesawat, kosmetik dikemas dalam bagasi menggantung harus mematuhi aturan Administrasi Keamanan Transportasi. Sejak 10 Agustus 2006, aturan ini berlaku untuk semua cairan, gel dan aerosol yang melewati keamanan bandara. Jumlah terbatas yang diperbolehkan dalam satu bagian dari tas tangan traveler dapat membawa on board. TSA mendirikan aturan 3-1-1 untuk bagasi tangan: 100ml (100ml) botol atau kurang (berdasarkan volume), 1 liter berukuran, jelas, plastik, zip-top bag, 1 kantong per penumpang ditempatkan di bin skrining.

Informasi pakaian wanita dan seluruh aksesorisnya bisa anda temukan di website ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.