Pesan Sekarang Jangan Sampai Kehabisan!
Butik Baju Muslim Terbaru

Informasi Produk Pakaian Wanita Indonesia

KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN


Pesan CEPAT sekarang, sebelum Jasa Pengiriman OVERLOAD! Follow Instagram Kami BUTIK MUDAH CANTIK

Katalog Fashion Online September 2012

Katalog Fashion Online Bulan September 2012.

katalog fashion 
Katalog Fashion Online dari Savero Fashion bisa anda pesan di sini dengan harga Rp25.000,-

Fashion Online
Katalog Fashion Online dari Paloma Shopway bisa anda dapatkan dengan mudah dengan harga Rp40.000,-

Kami selalu menyajikan sejumlah tren menyenangkan untuk mencoba dan musim semi ini, untungnya, mereka adalah koleksi yang bisa dipakai untuk berbagai acara. Dari pernyataan membuat disain cetakan untuk mendinginkan combo warna baru, menemukan banyak ide pakaian dan fashion terbaru untuk musim hangat-cuaca depan. Sampaikan kepada kami, keinginan Anda untuk menemukan sesuatu yang Anda tidak bisa menunggu untuk memakainya.

Perhatikan tren FASHION ONLINE di bawah ini.











MATCHING ORDERS
Desainer mendorong obsesi cetak mereka untuk batas dengan jaket yang cocok dengan celana bermotif kita telah melihat untuk beberapa waktu sekarang. Paisley, motif bunga, dan cek painterly pergi kepala-to-toe di Miu Miu, Rag & Bone, dan Rochas.

BROCADE BRIGADE
Ada benang emas umum berjalan melalui musim. Dries Van Noten, Consuelo Castiglioni Marni, dan Olivier Rousteing di Balmain disalurkan kemewahan baroque dengan brokat kaya dan hiasan.

YEAR OF THE DRAGON
Setelah musim dari warna cerah menyilaukan dan cetakan sibuk, fashion telah berubah sudut gothic nouveau. Kulit hitam tangguh muncul di Proenza Schouler, Givenchy, dan Versace, di mana Guido Palau memberi Donatella s model tentara Lisbeth Salander mikro-pinggiran.

CURVE YOUR ENTHUSIASM
Lanvin Alber Elbaz ini, Stella McCartney, dan Marc Jacobs terus fokus pada pinggang dengan menambahkan peplums, pannier, dan padding ke pinggul untuk va-va-voom dampak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.