Pesan Sekarang Jangan Sampai Kehabisan!
Butik Baju Muslim Terbaru

Informasi Produk Pakaian Wanita Indonesia

KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN


Pesan CEPAT sekarang, sebelum Jasa Pengiriman OVERLOAD! Follow Instagram Kami BUTIK MUDAH CANTIK

Matras Yoga, Matras Senam dan Matras Olahraga Terbaik Untuk Anda

Kami menyediakan produk berkualitas berupa matras yoga, matras senam dan matras olahraga terbaik untuk anda. Kami juga menyediakan produk-produk pakaian senam dan alat-alat olah raga yang bisa anda pakai sesuka hati di rumah, di kantor dan dimana saja.
Hubungi kami dengan mudah melalui kontak sms di nomor 081317067744 untuk mendapatkan layanan informasi dan penjualan matras yoga, matras senam dan matras olah raga Anda.

Sedikit informasi mengenai yoga untuk wanita yang bisa kami berikan.

Tujuan utama untuk pemula dari latihan adalah untuk mengetahui dasar posisi yoga yang benar dengan alignmentnya (perputaran kaki dengan badan harus konsisten dan sejajar). Dengan demikian, praktisi betul-betul mengetahui struktur dari berbagai macam pose yoga untuk mendapatkan “awareness” pada tubuh sehingga mendapatkan fleksibilitas dan kekuatan.

** Matras Yoga, Matras Senam dan Matras Olahraga

Menurut para yogi kuno, dini hari adalah waktu yang suci hari. Pada jam-jam, energi bumi penuh dengan kemungkinan untuk hari mendatang. Sebuah latihan pagi yoga dikatakan untuk membantu memanfaatkan energi itu. Dalam istilah praktis, berlatih yoga hal pertama di pagi hari adalah cara yang bagus untuk memulai hari Anda. Meditasi dan napas kerja dapat menyediakan Anda dengan fokus untuk hari, sedangkan postur yoga bisa menguatkan Anda dan menyebabkan kesehatan secara keseluruhan dan kebugaran.

Cat-Cow Pose
Manfaat: Peregangan abs dan kembali, membuat tulang belakang fleksibel. Membantu: punggung kaku, napas-gerakan koordinasi

  • Mulailah pada semua, bahu merangkak langsung di atas pergelangan tangan dan pinggul langsung di atas lutut Anda.
  • Saat Anda menarik napas, miringkan tulang duduk Anda ke arah langit-langit, mencapai dada Anda melalui lengan atas, dan lengkungkan punggung Anda ke sapi berpose (bitilasana).
  • Saat Anda mengeluarkan napas, menyelipkan dagu ke arah dada dalam Anda, arahkan tulang ekor Anda turun antara lutut Anda, dan putaran belakang Anda ke kucing berpose (marjaryasana).
  • Ulangi langkah 2 dan 3 kali enam, meningkatkan kisaran gerak dengan pengulangan masing-masing.




Downward Dog
Manfaat: kuat tangan, pergelangan tangan, punggung, paha belakang, betis dan tendon Achilles. Membantu: bahu memanjang dan daerah tulang belikat

  • Mulailah di tangan Anda dan lutut. Pergelangan tangan Anda harus di bawah bahu, dan lutut Anda di bawah pinggul Anda.
  • Tarik napas saat Anda memasukkan jari-jari kaki Anda di bawah tumit Anda. Lalu buang napas untuk mengangkat pinggul Anda, datang ke terbalik berbentuk "V" yang disebut Downward Menghadapi Anjing.
  • Sebarkan jari Anda lebar dan membuat garis lurus antara jari tengah dan siku. Bekerja pada meluruskan kaki Anda dan menurunkan tumit ke tanah. Tumit Anda harus sedikit lebih lebar dari jari-jari kaki Anda, sehingga tepi luar kaki Anda sejajar dengan tepi luar dari tempat tidurmu. Rileks kepala Anda antara lengan Anda, dan mengarahkan pandangan Anda melalui kaki Anda atau ke arah pusar. Bekerja pada memegang selama lima napas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.