Pesan Sekarang Jangan Sampai Kehabisan!
Butik Baju Muslim Terbaru

Informasi Produk Pakaian Wanita Indonesia

KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN


Pesan CEPAT sekarang, sebelum Jasa Pengiriman OVERLOAD! Follow Instagram Kami BUTIK MUDAH CANTIK

Cara Menyetrika Busana Muslim Cantik Anda

Busana muslim kian bergaya dan banyak macamnya. Anda tidak ingin melihatnya kusut, apalagi memakainya dalam kondisi yang lecek dan tidak rapi. Tapi menyetrika sebuah gamis, kaftan, gaun longdress, jilbab dengan sempurna bisa menjadi tugas yang membingungkan. Tips sederhana ini akan membantu membuatnya sedikit lebih mudah.
  • Semprotkan busana muslim anda dengan sedikit air jika sangat kusut. Ratakan itu dan biarkan selama 10 menit sampai hanya sedikit lembab.
  • Isi pemegang air dalam setrika. Uap sangat penting untuk jenis baju muslim yang harus terlihat rapi.
  • Periksa label di baju dan aturlah suhu panas setrika di tingkat yang direkomendasikan. Biarkan memanas sebelum anda mengaktifkan fungsi uap.
  • Setrikalah kerah untuk pertama kali. Letakkan itu mendatar di meja setrika dan tekan kedua sisi, setrika menuju pusat.
  • Tarik bagian belakang baju sekencang mungkin selama papan setrika. Kelancaran keluar setiap lipatan dengan tangan Anda. Pasti sedatar Anda bisa mendapatkannya untuk menghindari setrika setiap lipatan ke dalamnya.
  • Letakkan lengan sedatar mungkin di papan tulis ketika setrika mereka. Lebih mudah untuk mulai dari atas dan bekerja dengan cara Anda ke manset.
  • Tempatkan sisi kiri bagian depan kemeja, gaun atau baju muslim pada meja setrika dan pastikan lagi itu sedatar mungkin. Setrika kecil bagian depan satu per satu dan memutar sehingga setiap bagian Anda setrika secara langsung di depan Anda dan Anda tidak harus menekuk lengan Anda canggung. Lancarkan setiap detil sebelum Anda mulai menyetrika itu.
  • Gunakan ujung setrika untuk bekerja di sekitar tombol, tarik bahan kaos ketat dengan tangan Anda saat Anda melakukannya.
  • Semprotkan air di atas area jika Anda secara tidak sengaja menyetrika pada rimpel-rimpel besar. Diamkan selama beberapa menit sebelum menyetrika itu.

Lakukan tips menyetrika ini untuk semua baju muslim modern anda.

Informasi Cara Menyetrika Busana Muslim Cantik Anda dari PakaianWanitaIndonesia.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.