Pesan Sekarang Jangan Sampai Kehabisan!
Butik Baju Muslim Terbaru

Informasi Produk Pakaian Wanita Indonesia

KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN


Pesan CEPAT sekarang, sebelum Jasa Pengiriman OVERLOAD! Follow Instagram Kami BUTIK MUDAH CANTIK

Gamis Kaftan Pesta Eksklusif



Gamis Kaftan adalah baju pesta muslim yang sangat eksklusif. Busana wanita ini terlihat begitu cantik dan  santun namun sangat tegas. Gamis kaftan tradisional terbuat dari sutra atau katun. Busana model kaftan ini bisa dikenakan baik oleh perempuan dan laki-laki.

Memasuki tahun 2012 busana kaftan pesta eksklusif semakin populer. Tren ini terinspirasi dari baju gamis dan busana Timur Tengah, dan dibuat lebih populer dengan film Sex and the City 2 ketika para pemain pergi ke Abu Dhabi. Busana kaftan Chic konservatif mengharuskan pemakainya untuk mengenakan pakaian yang tidak hanya gaya, tapi mencakup hampir keseluruhan penampilan dari tubuh. Agar tampilan ini bergaya di acara pesta yang meriah maka material kain dan ornamennya dibuat dengan penuh gaya dan cita rasa tinggi.

Sebuah contoh yang bagus dari kriteria tersebut adalah Chiffon berkerut. Gaun ini adalah baju kaftan yang indah dengan bordir pada lengan dan leher. Ini sangat mirip dengan gaun Kim Kardashian 'yang ia kenakan dalam perjalanan terakhirnya ke Dubai! Ibunya tampak menakjubkan juga dengan Kaftan serbat jeruk dan kalung pirus.

Mungkin Anda sering melihat penampilan para artis terkenal. Mereka tidak membutuhkan perhiasan apapun, rincian tentang gaunnya mana begitu menguraikan bahwa perhiasan akan menjadi berlebihan. Itulah keindahan gaun Kaftan, tergantung pada tingkat selera, aksesoris adalah opsional. Bahkan jika Anda menyukai anting-anting panjang dan gelang berkilau, ada kaftan berwarna solid yang akan tampak hebat dengan perhiasan.

Gamis kaftan pesta eksklusif untuk semua wanita yang selalu mempertimbangkan mengenakan baju muslim di acara istimewa mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.