Pesan Sekarang Jangan Sampai Kehabisan!
Butik Baju Muslim Terbaru

Informasi Produk Pakaian Wanita Indonesia

KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN


Pesan CEPAT sekarang, sebelum Jasa Pengiriman OVERLOAD! Follow Instagram Kami BUTIK MUDAH CANTIK

Gamis Kaos, Spandek dan Katun Bikin Cantik Sempurna

Jika Anda mencari pakaian wanita muslim dengan desain sederhana tapi masih menunjukkan sedikit keunikan, maka busana gamis Savero pasti akan sesuai dengan selera Anda.

Pakaian elegan yang selalu menunjukkan bagaimana wanita muslim berhubungan dengan busana muslim, yang diwakili oleh sebagian besar Gamis kaos, spandek dan katun yang ditargetkan ke pasar yang lebih matang. Savero Fashion ingin menjaga kesopanan dalam potongan-potongan yang mereka ciptakan tapi masih menunjukkan perbedaan dalam gaya dan keindahan dari setiap wanita, tanpa memandang usia Anda.

Klik Gambar Untuk Memperbesar Tampilan



Pakaian wanita yang penuh seni tinggi namun sangat menjunjung etika islami yang sangat pantas untuk dipakai di acara-acara keluarga seperti arisan dan temu kangen, acara formal di kantor atau kegiatan masyarakat, acara pengajian-pengajian di majlis taklim. Bahkan anda bisa mempertimbangkannya sebagai busana umroh di tanah suci.


Yang benar-benar merupakan kabar baik adalah bahwa harga produk gamis dari savero ini juga sederhana. Gaun yang ditunjukkan di sini adalah ritel kisaran 100 ribuan hingga 300 ribuan masing-masing. Jadi ambil satu untuk diri sendiri dan saat Anda berada di situ, Anda juga mungkin ingin membeli satu untuk Ibu Anda.




Untuk akesesoris busana muslimah, Savero juga menjual aksesoris seperti bandana, bros, ekstensi lengan dan tentu saja jilbab itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.