Pesan Sekarang Jangan Sampai Kehabisan!
Butik Baju Muslim Terbaru

Informasi Produk Pakaian Wanita Indonesia

KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN


Pesan CEPAT sekarang, sebelum Jasa Pengiriman OVERLOAD! Follow Instagram Kami BUTIK MUDAH CANTIK

Mukena Shalat untuk Muslimah Takwa

mukena shalatmukena muslimah


gambar mukena cantikmukena wanita soliha
 Koleksi Mukena Shalat untuk Muslimah Takwa dari Savero Fashion

Mukena adalah pakaian sholat untuk Wanita Muslim. Sebuah pakaian longgar yang dikenakan muslimah takwa menyempurnakan semua rukun shalat yang wajib dilakukan. Wanita Muslim biasanya membeli mukena untuk mendukung kekhusukan saat berdoa. Juga praktis ketika Anda membutuhkan pelindung cepat untuk membuka pintu dan semacamnya. Pakaian mukena harus cukup panjang hingga mencakup kaki wanita.

Pakaian muslim untuk berdoa adalah pakaian longgar di dalam rumah, wanita Muslim dapat mengenakan pakaiannya ketika akan melakukan shalat. Wanita Muslim biasanya bekerja membeli mukena shalat untuk mengerjakan doa-doa dalam shalat dengan penuh ketakwaan. Juga praktis ketika Anda membutuhkan baju pelindung dalam kegiatan-kegiatan mendadak di rumah.

Sebuah mukena yang indah, lembut dan ringan meningkatkan gaya hidup kaum muslimin dalam fashion baju muslim. Islamic telah datang untuk memberikan petunjuk pakaian yang baik, merujuk pada pakaian seperti abaya, jilbab, jilbab, dan gaun sederhana lainnya. Semua busana muslimah yang dikenakan biasanya dengan sepotong gaun doa muslimah. Busana muslim terbuat dari katun, pinggang dapat disesuaikan, satu ukuran cocok untuk semua. muslim doa topi

1 komentar:

  1. Suatu waktu, saya menawarkan mukena jualanku kepada seorang sahabat. Sejawat yang kebetulan sesama Jurnalis, awalnya saya tawari mukena yang harganya relatif murah.

    Ia MARAH, "kenapa kamu tidak tawarkan MUKENA DISTRO aja! saya sanggup kok membelinya. Meski saya tidak cantik tapi saya tidak ingin kurang aja para TUHAN, giliran kerja pakaiannya bagus-bagus dan harga ratusan ribu. giliran menghadap pada TUHAN mukenanya harga 30rb-an"

    Sayapun mati kutu.

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.