Pesan Sekarang Jangan Sampai Kehabisan!
Butik Baju Muslim Terbaru

Informasi Produk Pakaian Wanita Indonesia

KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN


Pesan CEPAT sekarang, sebelum Jasa Pengiriman OVERLOAD! Follow Instagram Kami BUTIK MUDAH CANTIK

Model Kerudung Muslim Yang Anggun


model kerudung muslim

Kerudung berasal dari kata khimar dalam bahasa Arab klasik. Dalam penggunaan umum dari baju muslim, wajah dan kepala dibedakan. Misalnya, dalam wudhu, kami mencuci "wajah" dan "kepala" secara terpisah. Untuk mengatakan sesuatu yang menutupi tubuh berarti menggunakan busana muslimah. Sementara menutup wajah itu perlu untuk menyatakan secara eksplisit bahwa menutupi wajah; mengatakan bahwa itu mencakup "kepala" tidak cukup. Berikut adalah beberapa penjelasan tentang makna linguistik dari "khimar" atau kerudung muslim.

Imam Abul Fida Ibnu Katsir: "Khumur adalah jamak dari khimar yang berarti sesuatu yang menutupi, dan apa yang digunakan untuk menutupi kepala ini adalah apa yang dikenal di kalangan masyarakat sebagai sebuah khimar.."... lihat tips cara memakai jilbab.

Kamus bahasa Arab klasik, Aqrab al-Mawarid: ". [Kata khimar mengacu] semua potongan seperti kain yang digunakan untuk menutupi kepala Ini adalah sepotong kain yang digunakan oleh seorang wanita untuk menutupi kepalanya."

Syaikh Muhammad al-Munajid di Islam Q & A : "Khimaar berasal dari khamr kata, akar kata yang adalah untuk menutupi Sebagai contoh, Nabi (damai dan berkat Allah besertanya) berkata:." Khammiru aaniyatakum (menutupi pembuluh Anda ) "Segala sesuatu yang mencakup sesuatu yang lain disebut khimaar nya Tapi dalam khimaar penggunaan umum telah datang untuk digunakan sebagai nama untuk garmen dengan seorang wanita yang menutupi kepalanya;. dalam beberapa kasus hal ini tidak bertentangan dengan makna linguistik khimaar. Beberapa 'fuqahaa telah mendefinisikannya sebagai yang meliputi kepala, pelipis dan leher. Perbedaan antara jilbab dan khimaar adalah bahwa jilbab adalah sesuatu yang meliputi seluruh tubuh wanita,. sedangkan khimaar secara umum adalah sesuatu dengan mana seorang wanita menutupi kepalanya. " Anda bisa juga membaca cara memakai kerudung.

Syaikh Muhammad Nasiruddin Albani: "The khimaar kata bahasa berarti hanya penutup kepala Setiap kali disebutkan secara umum, ini adalah apa yang dimaksudkan.." Masing-masing pemerintah telah menyatakan bahwa khimar meliputi kepala bukan "wajah".

Bagaimana kerudung muslim (khimar) yang akan dipakai?

Dalam kasus di atas tidak meyakinkan bahwa khimar mencakup kepala tapi tidak wajah, berikut adalah deskripsi yang spesifik diberikan dalam tafasir tentang bagaimana sebenarnya Allah SWT telah memerintahkan khimar yang akan dikenakan sebagai bagian baju muslim:

Imam Abu Abdullah Qurtubi: "Perempuan pada masa itu digunakan untuk menutupi kepala mereka dengan khimar, melemparkan ujung-ujungnya pada punggung mereka ini meninggalkan leher dan bagian atas dada telanjang, bersama dengan telinga, dengan cara orang Kristen. Kemudian Allah. memerintahkan mereka untuk menutupi bagian-bagian dengan khimar itu. " Oleh karena itu ada perbedaan yang sangat jelas untuk Model Kerudung Muslim.

Dari atas kita dapat melihat bahwa khimar itu menutupi rambut, tapi meninggalkan dahi, telinga, leher, dan dada bagian atas terungkap. Ketika Allah SWT memerintahkan para wanita untuk menarik khimars mereka untuk menutupi dada mereka, para wanita adalah untuk menarik ujung kerudung maju dan kencangkan sehingga dahi mereka, telinga, leher, dan dada bagian atas tertutup. Ini tidak lagi mencakup wajah. Jika Allah SWT telah berarti wanita untuk menutup wajah mereka dengan khimars mereka. Khimar adalah model kerudung muslim yang anggun, titik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.