Pesan Sekarang Jangan Sampai Kehabisan!
Butik Baju Muslim Terbaru

Informasi Produk Pakaian Wanita Indonesia

KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN


Pesan CEPAT sekarang, sebelum Jasa Pengiriman OVERLOAD! Follow Instagram Kami BUTIK MUDAH CANTIK

Cara Memakai Hijab Natasha Farani


Seringkali saya menemukan banyak perempuan berhijab yang suka kebingungan atau mati gaya saat menata hijabnya. Padahal, seiring dengan perkembangan buku-buku tutorial hijab yang semakin menjamur, saya rasa kita tak lagi perlu kebingungan dalam menata gaya hijab. Apalagi di era yang serba digital ini, semakin banyak video tutorial hijab yang tersebar luas di internet.




Mati gaya dalam menata gaya hijab sepertinya merupakan kasus yang nggak akan dijumpai oleh Natasha Farani. Pasalnya, gadis yang akrab disapa Tasha ini mahir sekali menata gaya hijabnya. Seakan tak pernah kehabisan ide, puluhan video tutorial gaya hijab terpampang di akun Youtube miliknya. Mulai dari hijab segiempat hingga pashmina, hampir seluruhnya pernah ia buatkan tutorialnya.

Tips yang utama yaitu rajin-rajinlah merawat hijab. Cuci kain hijabnya setelah dipakai dan pastikan juga rambutmu selalu dalam kondisi yang bersih. Kemudian, pilih inner atau dalaman hijab yang kualitasnya baik, supaya dipakainya nyaman. Terakhir yang nggak kalah penting, cari jarum pentul yang benar-benar tajam, sehingga nggak merusak inner dan hijabnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.