Pesan Sekarang Jangan Sampai Kehabisan!
Butik Baju Muslim Terbaru

Informasi Produk Pakaian Wanita Indonesia

KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN


Pesan CEPAT sekarang, sebelum Jasa Pengiriman OVERLOAD! Follow Instagram Kami BUTIK MUDAH CANTIK

Tutorial Hijab Zoya


Kreasi hijab modern saat ini semakin variatif, ZoyaLovers bisa berkreasi dengan berbagai macam hijab, mulai dari hijab segiempat, selendang atau pashmina. Tidak ada salahnya bagi ZoyaLovers untuk mempersiapkan dari sekarang macam-macam gaya hijab yang akan dikenakan selama ramadhan hingga saat merayakan lebaran nanti.




Melihat warna putih akan kembali menjadi tren untuk lebaran tahun ini, maka kita bisa berkreasi dengan bebas untuk menyempurnakan penampilan. Putih yang dikenal sebagai warna basic dapat kamu padankan dengan hijab segiempat maupun selendang motif. Hijab Zoya terbaru menawarkan banyak pilihan warna dan motif untuk melengkapi cantiknya anda di hari yang suci nanti.

Untuk menghiasi hijab kalian, anda juga bisa menambahkan aksesoris hijab yang akan semakin mempermanis tampilan anda seperti yang telah dicontohkan dalam Cozy Style. Jika ingin memberi kesan yang lebih santai anda bisa menggunakan bandana untuk menggantikan aksesoris yang terkesan berat dan formal.

Masih bingung memakai gaya hijab seperti apa untuk digunakan di hari raya nanti? Jangan khawatir, karena Zoya telah menyediakan banyak hijab tutorial yang bisa kalian pilih untuk dikreasikan seperti Azura Style dan Hillary Style yang lebih santai atau tampil formal dengan Laddy Style .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.