Pesan Sekarang Jangan Sampai Kehabisan!
Butik Baju Muslim Terbaru

Informasi Produk Pakaian Wanita Indonesia

KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN


Pesan CEPAT sekarang, sebelum Jasa Pengiriman OVERLOAD! Follow Instagram Kami BUTIK MUDAH CANTIK

Tutorial Hijab Segi Empat


Jilbab yaitu di antara pakaian wanita yang manfaatnya yakni untuk menutup aurat. umumnya beberapa wanita, memakai jilbab/kerudung itu kerap tidak dikerjakan, dikarenakan barangkali mereka pingin menampilkan keindahan rambut mereka sebagai mahkota.




Hijab atau jilbab masih menjadi trend  dan masih sangat menarik untukdikembangkan dan dipelajari. Selain sebagai salah satu model pakaian muslimah, juga menjadi sarana untuk berkreatifitas dengan berbagai model  berhijab yang cantik bagi pemakainya.

Sebelum memulai, ada baiknya Anda menyiapkan bahannya terlebih dahulu. Anda bisa pakai jilbab paris polos atau jilbab segi empat bermotif lainnya. Dengan bahan yang mudah jatuh tentunya. Siapkan juga jarum pentul, peniti, bros pita besar dengan warna sesuai warna jilbab (boleh diganti dengan aksesoris lain yang Anda sukai), dan tentunya inner ninja.

Berikut tutorial hujab segi empat:

  1. Pakailah inner ninja Anda, kemudian dirapikan. Jangan sampai ada rambut yang masih keluar. Ninja digunakan untuk membentuk wajah dan satu kesatuan antara garis wajah dan leher.
  2. Ambil satu sisi dari hijab segi empat. Pakaikan dengan 2 ujung yang sama panjang. Aplikasikan dengan rapi, agar tidak repot merapikan di akhir pemakaian tutorial hijab segi empat terbaru ini.
  3. Tarik kedua ujung hijab yang sudah dibagi tersebut ke arah belakang kepala (di sekitar tengkuk) lalu ikat. Boleh dengan peniti agar lebih rapi. Kemudian biarkan hijabnya tergerai di bagian belakang.
  4. Ambil bagian kanan jilbab, lalu tarik ke sebelah kiri hingga menuju ke bagian depan. Kemudian sematkan ke bagian kanan. Pakaikan jarum pentul agar rapi.
  5. Ambil bagian sisi tepi hijab yang ada di depan Anda. Arahkan ke bagian atas kepala Anda.
  6. Bagian ujung kiri yang ditarik di atas kepala tadi dipertemukan dengan hijab yang sudah terbentuk di bagian kiri.
  7. Sematkan peniti berbentuk pita atau bunga juga boleh untuk membuatnya rapi dan cantik.
  8. Rapikan hijab yang ada di bagian kanan dan secara keseluruhan.
  9. Selesai, anda sudah siap beraktivitas dengan hijab trendi dan memesona.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.