Pesan Sekarang Jangan Sampai Kehabisan!
Butik Baju Muslim Terbaru

Informasi Produk Pakaian Wanita Indonesia

KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN


Pesan CEPAT sekarang, sebelum Jasa Pengiriman OVERLOAD! Follow Instagram Kami BUTIK MUDAH CANTIK

Tutorial Hijab Dewi Sandra


Banyak wanita yang saat ini telah berhijab, Berpenampilan yang sederhanan dan tampil mempesona merupakan keinginan bagi para wanita dalam memakai jilbab, oleh karenananya tidak bakalan menutup kemungkinan dalam memberikan kesan yang anggun dan mempesona untuk semua orang. Bergaya namun sesuai akidah islami yang ada.



Dewi Sandra yang biasanya memakai pakaian seksi dan terbuka dalam setiap aksi panggung dan penampilannya, telah memantapkan hatinya untuk mengenakan jilbab atau berhijab. Berjilbab merupakan keputusan yang tak mudah bagi Dewi Sandra. Selain butuh komitmen kuat, Dewi Sandra sempat kesulitan mengenakan jilbab dengan modis.

Dewi Sandra kini sudah terlihat sangat modis sekali dengan jilbab yang ia kenakan. Jilbab ala Dewi Sandra ini sangat berbeda dari gaya jilbab artis hijabers lainnya, ia menciptakan gaya jilbab sesuai karakternya. Jilbab ala Dewi Sandra mempunyai ciri khas kesan anggun, feminin, namun juga chic. Dengan pemilihan jilbab seperti selendang, dan jilbab turban dengan modifikasi, ia kini semakin nyaman berjilbab.

Jilbab ala Dewi Sandra terbaru yang chic dan fashionable, bisa menjadi salah satu inspirasi gaya jilbab fashion bagi anda pecinta fashion hijab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.