Pesan Sekarang Jangan Sampai Kehabisan!
Butik Baju Muslim Terbaru

Informasi Produk Pakaian Wanita Indonesia

KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN


Pesan CEPAT sekarang, sebelum Jasa Pengiriman OVERLOAD! Follow Instagram Kami BUTIK MUDAH CANTIK

Cara Memakai Jilbab Dian Pelangi


Cara Memakai Jilbab Formal Terbaru Oleh Dian Pelangi | Sering lihat Dian pelangi dengan gaya hijab yang cantik dan mewah bukan? Salah satunya seperti yang terlihat dibawah ini, Dian jarang berbagi tutorial hijab meski sangat banyak model hijab yang telah Dia luncurkan mungkin karena sibuk dengan aktifitasnya atau tutorialnya sedikit sulit diaplikasikan dirumah.




 Memang kita sering melihat akhir-akhir gaya hijab yang ditampilkan Dian Pelangi kurang bersahabat dengan gaya sehari-hari dalam negeri, karena memang dia lebih menargetkan pasar mancanegara dan gaya glamornya.

Akan tetapi bukan berarti semua karya berhijabnya tidak bisa dipakai untuk dalam negeri, ini contohnya salah satu Cara Memakai Jilbab Formal Terbaru Oleh Dian Pelangi yang dapat diaplikasikan untuk acara resmi dan pesta, dengan tutorial ini penampilan sista akan terlihat lebih glamor dan anggun.

Dian Pelangi sengaja mengkhususkan diri untuk pasar internasional, tujuannya agar Indonesia menjadi pusat fashion hijab dunia. Setiap orang muslimah akan meniru gaya berhijab orang Indonesia dan itu cukup berhasil, kita harus bangga dengan hal itu. Sista yang penasaran dengan gaya berhijab Dian Pelangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.