Pesan Sekarang Jangan Sampai Kehabisan!
Butik Baju Muslim Terbaru

Informasi Produk Pakaian Wanita Indonesia

KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN


Pesan CEPAT sekarang, sebelum Jasa Pengiriman OVERLOAD! Follow Instagram Kami BUTIK MUDAH CANTIK

Tutorial Hijab Zaskia Mecca


Begitu banyaknya informasi tentang trend fashion, baik dari majalah, TV, maupun internet, menjadikan kita mengetahui dengan cepat warna apa saja yang akan banyak disukai, motif seperti apa yang akan degemari, model baju seperti apa yang akan dan sedang banyak disukai. Dalam dunia fashion muslimah pun informasi seperti itu sepertinya penting untuk diketahui, apalagi bagi yang kreatif, baju-baju umum pun bisa terlihat pantas untuk berhijab.




Zaskia Adya Mecca adalah seorang public figure, istri dari Hanung Bramantyo. Zaskia Adya Mecca menjadi pelopor artis berjilbab diusia muda.

Hijab Zaskia Adya Mecca ini menjadi salah satu inspirasi hijaber di tanah air. Zaskia Adya Mecca yang menjadi salah satu icon anak muda untuk mengenakan hijab memiliki fashion line sendiri dengan membuka butiknya sendiri.

Kini para wanita lebih senang mengaplikasikan model hijab yang simpel saat berpergian. Tren tumpuk sudah mulai ditinggalkan oleh para hijabers walaupun masih ada yang menerapkannya. Meskipun demikian, beberapa wanita masih merasa bingung saat memakai hijab simpel mereka. Oleh karena itu, mungkin tutorial hijab dari aktris cantik, Zaskia Adya Mecca, ini bisa membantu Anda ketika mengkreasikan hijab sebelum beraktivitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.