Pesan Sekarang Jangan Sampai Kehabisan!
Butik Baju Muslim Terbaru

Informasi Produk Pakaian Wanita Indonesia

KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN


Pesan CEPAT sekarang, sebelum Jasa Pengiriman OVERLOAD! Follow Instagram Kami BUTIK MUDAH CANTIK

Tutorial Hijab Hana Tajima


Begitu banyaknya informasi tentang trend fashion, baik dari majalah, TV, maupun internet, menjadikan kita mengetahui dengan cepat warna apa saja yang akan banyak disukai, motif seperti apa yang akan degemari, model baju seperti apa yang akan dan sedang banyak disukai. Dalam dunia fashion muslimah pun informasi seperti itu sepertinya penting untuk diketahui, apalagi bagi yang kreatif, baju-baju umum pun bisa terlihat pantas untuk berhijab.


Hana Tajima Simpson atau Hana Tajima, gadis cantik asal Inggris yang memiliki darah Jepang ini membuktikan bahwa hijab bisa tampil sebagai gaya busana impressive dan diterima dunia. Setelah menjadi seorang Muslimah (muallaf), Hana Tajima merasa bahwa tidak mudah memakai jilbab di negara Barat.

Rasa takut sebagian besar masyarakat barat pada pemeluk agama Islam membuat Hana Tajima termotivasi untuk membuat masyarakat muslim lebih diterima, salah satunya dengan menyajikan desain pakaian yang modern tanpa meninggalkan aturan dan syariat Islam.

Setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda, begitupun karakter dalam berbusana, sehingga memiliki ciri khas sendiri, memiliki gayanya sendiri. Terlalu larut dalam keinginan tampil trendy membuat orang lupa akan gayanya sendiri sehingga tampak seperti bukan dirinya sendiri, kehilangan ciri khasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.